free hit counter

Teknik Mudah Melihat Warna Aura

Teknik Mudah Melihat Warna Aura,. Melihat aura memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan jika belum tahu tekniknya. Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melihat aura Anda, seperti dengan menggunakan foto aura. Hal ini buktikan dengan adanya penelitian yang pertama kali, yaitu sejak tahun 1935 ketika seorang Profesor Rusia, S. Kirlian mengembangkan suatu alat fotografi bertegangan tinggi untuk melihat medan energi di tangan dan kaki manusia. Teknologi itu kemudian dikenal dengan nama Fotografi Kirlian.

Sekitar tahun 1985, beberapa ahli riset menemukan teknologi baru yang dikenal dengan Fotografi Aura. Teknologi ini menggunakan sensor biofeedback pada kedua tangan dan akan mengirimnya ke kamera, kemudian mencetaknya dalam bentuk foto polaroid. Dari teknologi ini, dapat dilihat aura diri sendiri secara statis yang tercetak dalam lembaran foto. Namun, jarang ada orang yang memiliki foto ini, sehingga Anda tentunya merasa kesulitan untuk melihat aura.

Selain dengan menggunakan fotografi aura ini, Anda juga bisa menggunakan media Brainwave untuk melihat aura Anda. Media Brainwave untuk melihat aura ini disebut Aura Viewing. Selain dengan menggunakan dua media ini, Anda juga bisa melakukan beberapa teknik mudah yang bisa Anda lakukan untuk melihat aura Anda.

Berikut Teknik Mudah Untuk Melihat aura Anda

  1. Melihat Aura Dengan Jari Tangan
    Carilah tembok yang berwarna putih, lalu duduklah dengan tenang pada jarak 1/2 meter dari tembok. Ambil nafas sebanyak mungkin dan tahan selama mungkin. Lakukan sebanyak 5 kali. Gosoklah kedua telapak tangan hingga terasa hangat. Tempelkanlah masing-masing jari tangan kanan dan kiri saling berpasangan.
    Letakkanlah kedua tangan yang masih berpasangan tadi 30 cm didepan mata dengan latar belakang tembok berwarna putih. Renggangkanlah perlahan-lahan kedua telapak tangan saling menjauh. Perhatikanlah, antara kedua ujung jari tadi akan mengeluarkan garis cahaya putih. Itulah aura yang memancar dari ujung jari kita.
  2. Melihat Aura Dengan Telapak Tangan
    Tariklah nafas dan gosokkanlah kedua telapak tangan seperti pada cara No. 1. Tempelkanlah salah satu telapak tangan pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas, tahan dan hembuskanlah. Lepaskan telapak tangan dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal ditembok. Itulah aura yang memancar dari telapak tangan dan lama kelamaan akan larut dalam aura alam.
  3. Melihat Aura Diri Sendiri
    Letakkanlah cermin besar dihadapan kita. Duduklah dengan tenang. Usahakanlah latar belakang tembok berwarna putih dan penerangan berupa lampu neon. Tariklah nafas sebanyak mungkin dan tahanlah selama mungkin. Ulangilah sebanyak 5 kali. Tataplah bayangan diri kita yang ada dicermin. Pandangan mata diusahakan tidak melihat tubuh maupun bayangan tubuh, namun lihatlah batas tepian kepala dengan latar belakang tembok. Setelah pandangan mata kita terfokus, maka perlahan-lahan dari kepala dan bahu akan keluar cahaya aura kita.
    Sinar yang pertama kali terlihat, biasanya berwarna putih. Putih ini biasanya bukan merupakan warna aura kita yang sesungguhnya, melainkan dari warna aura yang sesungguhnya. Tataplah terus sampai kita melihat warna lain yang tidak berubah. Setelah berhasil, mulailah untuk melihat aura orang lain.
  4. Melihat Aura Orang Lain
    Mintalah bantuan seseorang yang akan menjadi objek untuk berdiri didepan tembok yang berwarna putih. Usahakanlah penerangan didalam ruangan dibuat remang-remang atau redup. Berdirilah lebih kurang 3 meter didepan objek. Fokuskanlah pAndangan mata pada bagian tepi kepala dan bahu objek. Perlahan-lahan akan keluar sinar aura dari tepi kepala objek. Fokuskanlah pAndangan pada seluruh tepian tubuh objek, maka seluruh tubuh objek akan memancarkan warna aura.

Terapi untuk meningkatkan kemampuan melihat Aura

Selain membuka dan memperkuat aura, banyak orang yang juga ingin memiliki kemampuan untuk melihat aura orang lain, apakah aura yang dimiliki orang tersebut baik atau tidak. Pertanyaannya… Apakah Anda memiliki kemampuan untuk melihat aura orang lain? Jika Anda ingin memiliki kemampuan untuk melihat aura orang lain, maka Anda harus mengetahui apa yang ada didalam diri manusia.

Pada diri manusia yang telah dewasa, otak manusia dewasa didominasi oleh frekwensi gelombang beta. Frekuensi Alpha biasanya terjadi dalam semburan dan waktu yang singkat, sehingga sulit untuk mengembangkan kemampuan melihat aura yang akurat. Beberapa dari mereka mampu mewujudkan bakat ini setelah menghabiskan beberapa tahun dalam pelatihan intensif.

Mempertahankan frekuensi gelombang otak Alpha yang tepat agar bisa fokus adalah sulit. Lalu, bagaimana untuk memiliki fokus yang diperlukan? Kami menawarkan alat alternatif yang sangat berharga dalam pencarian Anda untuk perbaikan diri.

Ketika Anda menggunakan program Binaural Beat Anda mungkin atau mungkin tidak merasakan bahwa ada dua frekuensi terpisah di telinga Anda. Dua nada ini mencitakan nada ketiga. Suara baru ini, yaitu nada ketiga, sangat luar biasa sehingga segera menempatkan otak Anda ke dalam keadaan hiper-fokus. Pernahkah Anda mendengar bacaan Alqu’an pada frekuensi yang mendalam sehingga menempatkan diri Anda dalam keadaan kesadaran yang berubah? Program Binaural Beat-Aura Viewing ini juga bekerja pada prinsip yang sama. Mungkin, satu-satunya perbedaan adalah kecepatan dan kehandalan.

Pada penggunaan pertama Anda, Anda mungkin mengalami sensasi ringan, seolah-olah Anda sedang mengambang. Segera setelah Anda akan dapat melihat “warna aslinya” orang-orang di sekitar Anda. Menjelang akhir program, frekuensi membuat pergeseran, mengirimkan otak Anda ke zona Theta yang dalam.

Bagian terpenting dalam metode ini adalah melatih diri Anda memasuki kesadaran sesuai keinginan Anda kapanpun. Mungkin Anda suatu saat pernah mengalami pencerahan yang besar atau tiba-tiba tanpa sengaja memahami sesuatu. Namun diri Anda sulit untuk mengulangi hal itu lagi. Jika Anda tertarik dengan Binaural Beats yang telah kami rancang kusus untuk berlatih melihat aura, silakan langsung saja klik link: Aura Viewing – Melihat Aura Orang. Jika Anda ingin membuka dan memperkuat aura Anda, maka Anda bisa menggunakan Terapi Gelombang Otak Aura Booster.

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan