free hit counter

Rindu Berlebihan Karena Sulit Bertemu, Ini Solusinya

Cara mengobati rindu,. Rindu adalah hal yang wajar bagi orang yang mencintai kekasihnya. Bahkan, rindu adalah sebuah bukti bahwa cinta ada di benak hati. Namun, rasa rindu yang berlebihan bisa menjadi momok tersendiri bagi seorang pecinta. Pasalnya, dalam setiap kegiatan yang dilakukan, hanya selalu bayangannya yang ada. Padahal, seseoang yang anda cintai dan rindukan sangat sulit untuk bertemu, karena adanya tugas maupun kesibukan lainnya yang tak bisa ditinggal.

Memang, obat paling mujarab dalam mengobati rasa rindu adalah bertemu. Namun, bagaimana lagi jika hubungannya adalah LDR karena adanya tugas maupun kewajiban yang tak bisa ditinggal. Ya, tak jarang dari rasa kangen yang berlebihan ini menjadikan anda tak fokus atas apa yang sedang anda kerjakan sehingga menjadikannya tidak maksimal

Untuk itu kami akan memberikan tips yang bisa membuat anda mengurangi rasa rindu yang berlebihan. Berikut ulasannya

Cara Mengatasi Rasa Rindu yang Berlebihan

1. Menikamati rasa rindu

Jangan pernah menahan rasa rindu yang sedang anda alami. Luapkanlah dengan wajar, biarkan ia mengalir seperti air. Jika sampai anda menahan rasa rindu anda, justru itu akan  menyiksa anda. Nikmatilah rasa rindu dengan secangkir teh hangat atau diiringi musik kesayangan anda.

2. Menyibukkan diri

Alihkan perhatian anda dengan melakukan banyak hal. Sibukkanlah dirimu pada hal-hal yang bermanfaat. Seperti halnya melakukan hobi maupun olahraga dengan semangat. Rindu atau kangen yang anda rasakan akan menjadikan motivasi dan menambah kekuatan anda dalam beraktivitas

3. Menghidari lagu dan film sedih

Hindari lagu maupun film yang bernuansa sedih dan bikin baper. Karena keduanya akan mendramatisir perasaan rindu. Sebaliknya, kamu dapat mengusir perasaan rindu dengan mendengarkan musik dan lagu dengan ritme gembira dan membahagiakan.

4. Berkomunikasi dengan orang lain

Salah satu cara yang  tepat untuk mengatasi rasa kangen adalah dengan berbicara dengan orang lain. Pasalnya, dengan berkomunikasi dengan orang lain secara tidak langsung akan dapat membantu anda mengatasi rasa kangen maupun rindu. Perbincangkanlah hal-hal yang menarik dan menyenangkan. Namun, hati-hati agar tak masuk ke tema cinta atau hal yang menyedihkan. Sebaliknya, Bicarakan tentang liburan, teknologi baru, hobi baru dan semua yang menyenangkan.

5. Memilih bahagia

Bahagia atau tidak adalah sebuah pilihan. Pilihlah bahagia pada kehidupan anda. Buang rasa sedih jauh-jauh dari hidup anda. Untuk menjadi bahagia tentu tiap orang mempunyai cara masing-masing. Anda pasti tahu cara agar diri anda bahagia. Karena rasa kangen bukan pengekang jiwa untuk bersedih. Sebaliknya perasaan tersebut adalah energi untuk yang dapat memicu kita untuk berbuat lebih. Berlebih jika rasa rindu anda bisa dijadikan sebuah karya yang produktif dalam sebuah tulisan. Rindu bukan halangan untuk berkarya, malah menjadi sebuah motivasi dan kekuatan yang bermanfaat

Mengobati Rasa Rindu Pada Kekasih dengan Terapi Binaural Beats – Treat Feeling Lover

Untuk mengobati rindu yang berlebihan anda juga bisa menggunakan sebuah terapi. Terapi ini akan menjadikan diri anda lebih baik karena menghilangkan rasa rindu yang berlebihan. Terapi yang dimaksud adalah Terapi Binaural Beats – Treat Feeling Lover.

Para ahli telah merancang secara khusus terapi ini untuk mengobati rasa rindu setelah melalui proses penelitian bertahun-tahun. Dan dengan Terapi Binaural Beats – Treat Feeling Lover ini terbukti efektif dalam membantu mengobati rasa rindu pada kekasih.

Cara kerja Terapi Binaural Beats – Treat Feeling Lover adalah dengan memadukan kekuatan gelombang otak dan visualisasi. Kekuatan gelombang otak akan membuat Anda merasakan kenyamanan dan kondisi relaksasi yang sangat dalam, sedangkan visualisasi akan memudahkan Anda mewujudkan keinginan Anda.

Untuk mengetahui info lengkap terapi ini bisa menghubungi CS kami atau bisa klik Terapi Binaural Beats – Treat Feeling Lover

“Di tepian dermaga duka, aku menantimu tiada jera, sebab aku pemuja setia, meski banyangmu tak merupa”

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan