free hit counter

Menghilangkan Was-was dalam Beribadah

Cara Menghilangkan Was-was,. Apakah anda adalah orang yang mengalami rasa was-was ketika beribadah? Sehingga ketika wudlu dan shalat sering mengulang-ulang karena khawatir dan ragu ketidaksahannya. Itu artinya anda adalah orang yang terkena penyakit was-was, penyakit yang datangnya dari syetan dan ini tentunya sangat berbahaya.

Penyakit was-was yang anda alami akan mengakibatkan ketidak khusyu’an dalam beribadah. Bahkan, tidak jarang akan menjadikan anda malas-malasan dalam melakukan ibadah. Ibadah yang anda lakukan pun menjadi tidak optimal. Pasalanya, waktu anda habis mengulang-ulang ibadah yang sesunggunya tidak perlu untuk mengulanganya.

Beribadahnya orang yang terkena penyakit was-was seringkali nampak aneh dan kelihatan tidak waras. Bagaiamana tidak? Ketika wudlu, mereka akan membasuh wajah berulang kali, padahal basuhan pertama sudah sah. Bagi orang yang melihatnya ini akan merasa menjengkelkan karena harus antri menunggu lama, belum lagi penggunaan airnya yang boros. Selain itu, ketika melakukan takbiratul ihram saat shalat sering diulangi beberapa kali, padahal takbiratul ihram yang pertama sudah baik, kemudian saat membaca surat al-fatihah dibaca berulang-ulang, padahal bacaannya sudah lumayan sempurna.

Begitulah orang yang terkena penyakit was-was, bagi anda yang terkena penyakit ini pasti rasanya sangat menjengkelkan. Ketika beribadah bukan ketenangan hati dan kekhusyu’an yang didapat. Justru hal-hal yang sangat tidak mengenakkan.

Lalu apakah ada caranya menghilangkan penyakit ini? Ya tentu ada, karena setiap penyakit pasti ada obatnya. Berikut adalah cara menghilangkan was-was yang patut anda coba.

Cara Menghilangkan Was-was Dalam Beribadah

1. Tidak menghiraukan

Langkah pertama untuk menghilangkan was-was adalah tidak menghiraukan. Misalnya, ketika wudlu, membasuh muka, bagi penderita was-was pasti akan merasa ada keraguan basuhannya itu sudah sah apa belum? Maka keraguan itu harus segera anda hiraukan, yakini bahwa basuhan anda itu sudah sah. Dengan melakukan hal itu, sedikit demi sedikit was-was anda akan hilang. Namun, apabila anda masih belum bisa melakukannya, artinya menuruti keraguan itu maka waswas itu akan semakin bertambah dan bertambah sehingga akan membuat empunya seperti orang gila.

2. Menyadari bahwa was-was itu gangguan setan

Perlu anda ketahui bahwa, was-was merupakan penyakit yang berasal dari setan, mereka mencoba menyelipkan keraguan dalam diri anda ketika beribadah. Sadarlah bahwa bisikan yang ada ketika anda melakukan wudlu maupun shalat adalah bisikan setan yang harus anda hiruakan

3. Menancapkan hati bahwa Agama Islam itu mudah

Pahamilah bahwa agama Islam yang diajarkan Nabi merupakan agama yang mudah. Itu artinya anda sebagai penganutnya tidak perlu memberatkan diri dalam beribadah dengan berulang-ulang. Lakukan sebisanya saja.

4. Belajar dengan tekun

Salah satun penyebab was-was biasanya disebabkan ilmu pengetahuan tentang agamanya yang kurang. Untuk itu, anda kami sarankan belajar dengan tekun tentang pelajaran agama. Misalnya ketika anda was-was dalam wudlu, coba pelajari lagi bab wudlu secara detail. Ketika was-was dalam shalat, coba pelajari dulu secara dttail bab shalat.

5. Menggunakan terapi

Ditinjau dari dari aktivitas gelombang otaknya, was-was yang berlebih terjadi pada diri anda disebabkan karena dominannya gelombang beta dan berkurangnya gelombang alpha dan theta pada otak. Sehingga untuk mengatasinya diperlukan stimulus gelombang otak yang tepat untuk menyeimbangkannya dan membawa ke alam bawah sadar untuk menghilangkan was-was yang berlebih.

Untuk menstimulus gelombang otak tersebut diperlukan sebuah terapi gelombang otak, terapi yang dimaksud adalah Terapi Binaural Beats Anxiety Aid. Terapi ini akan membantu anda menghilangkan rasa was-was dalam ibadah anda, sehingga menjadikan ibadah lebih optimal dan khusyuk.

Terapi Binauaral Beats–Anxiety Aid merupakan sebauh terapi yang dirancang khusus untuk menghilangakan rasa was-was. Dan juga memberikan ketenangan dan kemampuan untuk mengontrol rasa cemas dan was-was pada diri.

Untuk merancang terapi ini, para ahli memerlukan riset bertahun-tahun dengan mengakaji dari referensi pemograman pikiran. Sehingga menjadikan terapi yang efektif dan teruji secara klinis mampi mengatasi was-was. Banyak yang telah menggunakannya dan dengan izin Allah telah diberikan kesembuhan, dan sekarang adalah waktunya anda untuk membuktikannya.

Cara kerja terapi ini cukup unik, saat menggunakan terapi ini anda akan merasakan stimulus gelombang otak membawa anda menuju kondisi relaksasi yang belum anda rasakan sebelumnya. Semakin lama semakin rileks dan nyaman hingga Anda benar-benar merasa sangat nyaman dan telah berada dalam pikiran bawah sadar Anda. Stimulus positif yang diberikan terapi ini akan memberikan sugesti-sugesti positif yang akan menghilangkan kecemasan dan was-was yang ada dalam pikiran bawah sadar Anda. Sehingga saat kesadaran Anda telah kembali sepenuhnya Anda akan merasakan ketenangan dan perasaan yang lebih nyaman serta kecemasan dan was-was yang Anda rasakan akan menghilang secara perlahan.

Terapi Binauaral Beats– Anxiety Aid dibuat dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD. Sehingga anda akan sangat mudah dalam menggunakan dan mendapatkannya. Anda cukup mendengarkan audionya melalui hedaphone yang anda miliki sambil duduk santai maupun tiduran. Dan yang terpenting, metode terapi ini tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Segera dapatkan CD Terapi ini dengan menghubungi CS kami. Untuk info lengkapnya klik Anxiety Aid – Menghilangkan was-was

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan