free hit counter

Yuk Lebih Mengenal Kebiasaan Buruk Generasi Milenial

Kebiasaan buruk generasi milenial– Tahukah Anda bahwa generasi yang lahir di atas tahun 2000 atau abad milenium disebut dengan istilah generasi milenieal? Generasi secara kebetulan ‘merocot’ ke dunia sudah dijejali oleh teknologi yang berkembang pesat. Hidup mereka serba mudah. Serba otomatis. Tak ayal generasi ini memiliki karakter yang unik dibanding dengan generasi-generasi sebelumnya.

Dari berbagai karakter yang beraneka ragam ini, munculah berbagai kebiasaan unik dan berbeda dari generasi seniornya. Mulai dari cara makan, komunikasi, belanja hingga dalam hal keuangan. Namun, sebenarnya kebiasaan generasi milenial itu apa saja, daripada penasaran, berikut ulasannya.

Utamakan gadget

Generasi milenieal adalah generasi teknologi, sehingga bisa dibilang generasi ini sangat melek dengan teknologi, hal ini sebenarnya wajar saja, toh mereka hidup di dunia teknologi, dan apa yang ada di sekitar mereka semua serba teknologi. Jika anda perhatikan, ada juga anak-anak yang masih diusia balita sudah mahir dalam urusan gadeget. Selain sebagai kelabihan karena memiliki kemapuan teknologi, juga memiliki kekurangan. Para generasi milineal biasanya memiliki gadget lebih dari satu, mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop. Bila menjadi sarana penunjang dalam bekerja, tentu ini menjadi hal yang wajar dan baik, namun kenyataan banyak yang memiliki gadget hanya untuk gaya atau gengsi semata. Sudah seharusnya memiliki gadget dengan memilah mana yang menjadi kebutuhan, bukan hanya sekedar keinginan semata.

 Suka Kredit

Sudah lazim jika generasi milineal sangat suka berbelanja, hal ini mereka lakukan semata-mata demi sebuah eksistensi dan mengikuti mode kekinian. Tak ayal untuk memenuhi hal itu generasi milenial melakukan berbagai macam cara agar bisa mengikuti trend. Dan yang paling marak adalah dengan melakukan kredit. Sehingga secara sadar, perilaku konsumtif ini menjadikannya tidak sadar, pengeluaranya membengkak hingga harus hutang di luar kemampuannya.

Hobi nongkrong

Salah satu ciri utama generasi anak milenial adalah doyan nongkrong. Dimana itu ada tongkrongan yang nyaman, maka akan banyak generasi milenial yang nongkrong di sana. Tak dapat dipungkiri ini menjadi salah satu kebiasaan yang unik dari generasi milenial, yaitu ingin bebas. Maka tak heran tidak hanya para generasi milenial yang sering di tempat nongkrong tersebut, kita semua yang bukan dari generasi milenial juga terkadang menikmati hangout semacam ini.

Suka meremehkan uang

Di era mileneal siapa saja bisa menghasilkan uang bahkan anak-anak kecil pun sudah banyak yang mampu menghasilkan uang. tak ayal, karena merasa gampang mendaptakan uang. anak-anak milenieal sangat mudah dalam menghamburkan uang tanpa pertimbangan, hingga seringkali membeli hal yang tidak tahu kegunaannya. Begitulah era milenial, dipermudah dalam produktivitas tapi sulit mengontrol dalam hal keinginan.

Mudah terpengaruh

Di era milenial gaya hidup akan sangat kental dengan rasa gengsi yang tinggi. Gejolak untuk tidak ingin kalah dari yang lain begitu besar. Sehingga jika melihat lingkungan sekitar ada yang baru atau sedang hits, para generasi milenial ini berlomba untuk segera memiliki bahkan terkesan memamerkan. Keinginan untuk meniru membuat generasi milenial mudah terpengaruh dengan hal-hal baru. Namun bukan berarti ini tidak berlaku juga bagi generasi selain milenial.

memiliki kebiasaan berbelanja, mudah terpangaruh untuk meniru trend akan memiliki dampak negatif dalam kehidupan Anda.  Perilaku ini akan menajdikan orang yang boros serta tidak tidak mampu melakukan management keuangan dengan baik. Bahkan kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan Anda terjebak dalam kebiasaan buruk yang mungkin sulit untuk dihindari

Lantas, apa solusi untuk menghindari kebiasaan buruk di era milenial ini?

Era milineal begitu keras dan menguras isi dompet ini saya yakin siapapun Anda ingin menjauh dari kebiasan-kebiasan buruknya dalam hal belanja yang tak ketulungan Saya yakin Anda juga ingin memikirkan masa depan Anda dan memiliki management uang yang baik. Oleh sebab itulah segera hilangkan dan akhiri kebiasaan berbelanja.

Untuk menghilangkan kebiasaan-kebiasaan buruk ini Anda bisa menggunakan Terapi Binaural Beats. Dan untuk menghilangkan kebiasaan buruk sulit untuk mengontrol dalam belanja adalah dengan Terapi Binaural Beats Shopaholic. Terapi ini memang dirancang khusus untuk menghilangkan dan menghentikan kebiasaan berbelanja yang tidak terkendali. Tak hanya itu terapi buatan para ahli ini juga mampu menghentikan ketergantungan atau addicted untuk berbelanja, baik yang dilakukan secara sadar atau tidak serta menghentikan keinginan Anda untuk berbelanja.

Saat Anda menggunakan Terapi Binaural Beast Shopaholic, stimulus positif dari Terapi Binaural Beats Shopaholic akan memberikan stimulus pada gelombang otak Anda, mengubah frekuensi gelombang otak Anda menuju frekuensi gelombang tertentu yang akan memudahkan Anda untuk menghilangkan kebiasaan berbelanja yang tidak terkendali (shopaholic) yang Anda miliki.

Untuk info dan pemesanan segera hubungi CS kami atau klik disini.

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan