free hit counter

Cara Melakukan Telepati dengan Binaural Beats

Cara Melakukan Telepati,. Kekuatan Telepati adalah karunia dari Ilahi. masing-masing dari kita memiliki potensi untuk menguasai kekuatan telepati. Namun, sebagian besar dari kita tidak tahu bahwa sebenarnya diri kita sudah memilikinya sejak lahir.

Kita sering terperangkap oleh aturan dan program di sekolah, pekerjaan, dan berbagai media. Aturan  dan program ini memaksa kita lupa bahwa kita memiliki kekuatan telepati semenjak lahir dan kita masih memilikinya dalam diri sampai saat ini.

Pada masa kanak-kanak, banyak dari kita memiliki karunia-karunia dan menggunakannya secara teratur seperti kekuatan telepati ini, sampai kita diajarkan untuk berhenti menggunakannya. Hal ini bisa saja melalui teguran dari orangtua kita, anggota keluarga, guru, dll, atau beberapa cara lain. Setelah kita menyadari bahwa menggunakan kekuatan telepati  tidak diterima, kita segera berhenti menggunakan mereka. Akibatnya, kita lupa kalau sebenarnya kita memilikinya. Hal ini sama halnya seperti belajar bahasa tapi kemudian tidak berbicara selama bertahun-tahun. Anda tahu bahwa Anda bisa, tetapi tidak fasih berbahasa itu karena kurangnya latihan.

Kabar baiknya adalah bahwa menerapkan kembali kekuatan telepati adalah seperti naik sepeda. Setelah Anda bisa melakukannya, tugas Anda selanjutnya adalah Anda jangan sampa lupa dengan terus  menggunakannya.  Telepati adalah kualitas bawaan dalam diri kita semua, dan  bahwa kita hanya perlu diingatkan.

Karena begitu banyak dari kita telah lupa bagaimana untuk mempercayai dan menggunakan kekuatan telepati, ada produk tertentu yang tersedia untuk membantu Anda melatih kembali kekuatan telepati ini. Produk ini memudahkan untuk mendapatkan kekuatan telepati Anda. Silahkan klik: Increase Telepathic Skills. Menggunakan binaural beats merupakan salah satu cara termudah dan tercepat di mana Anda dapat memanfaatkan dan mulai menggunakan intuisi Anda dan kekuatan telepati.

Memasuki kekuatan telepati Anda

Apakah Anda percaya intuisi Anda? Maksudku benar-benar percaya, dan menggunakannya, mendengarkan dan mengikuti apa yang Anda rasakan dari intuisi itu? Jujurlah dengan diri Anda sendiri.

Jika Anda tidak mengikuti dan mempercayai intuisi Anda, Anda tidak sendirian. Sebagian besar dari kita tidak melakukannya. Kita sadar bahwa kita memiliki “perasaan” tentang  keputusan situasi, orang, tempat dll, tetapi tidak bisa menggunakan kekuatan perasaanini. Jadi, apa yang harus kita lakukan? Kita mengabaikan “perasaan.” Bahwa “perasaan” adalah intuisi yang mencoba untuk berkomunikasi kepada kita apa yang kita perlu lakukan.

Ini benar-benar memalukan bahwa begitu banyak dari kita begitu skeptis dan tidak percaya itu. Intuisi pertahanan terbaik dalam melindungi diri kita. Kita telah diajarkan untuk mencari  jawaban dan bimbingan dari luar dan sering tidak memperhatikan jawaban dalam diri kita sendiri.

Intuisi adalah komunikasi

Intuisi juga merupakan salah satu elemen utama untuk memasuki kekuatan telepati Anda. Maksudnya bagaimana?

Yang saya maksud adalah bahwa sekali Anda mulai percaya pada diri sendiri dan percaya bahwa Anda akan dipandu oleh intuisi Anda sendiri, Anda akan sekaligus membuka diri untuk kekuatan telepati Anda. Hal ini tentu saja lebih mudah dibaca (atau menulis) daripada melakukan. Maka dari itu, untuk mempermudah Anda melakukan dan menggunakan kekuatan telepati Anda, ada produk Binaural Beats untuk mempermudah latihan Anda. Silakan klik: Increase Telepathic Skills.

Produk-produk ini, jika digunakan dengan bingkai pikiran yang benar, dengan kata lain Anda terbuka untuk menerima kekuatan telepati, atau lebih baik lagi, terbuka untuk ingat bahwa Anda memiliki kekuatan telepati dan bersedia untuk memasukinya, maka sangat membantu dalam mendapatkan kekuatan telepati Anda. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya setelah Anda sadar dengan kekuatan telepati ini adalah mulai membiasakan diri.

Selama ini kita telah menjalani kehidupan yang sulit, membuat pilihan yang salah, atau pilihan yang kemudian Anda menyesal, menghabiskan waktu dengan orang-orang yang mempunyai pengaruh negatif, iri, atau sabotase … dan apa yang telah Anda pelajari dari semua itu? Ya, Anda telah mendapatkan pengalaman.

Tapi, apa yang Anda juga harus mendapatkan selain pengalaman adalah pengetahuan yang  dapat membuat hidup Anda jauh lebih mudah dengan mengikuti intuisi dan kekuatan telepati Anda. Mereka berada di sana untuk melindungi Anda dan membimbing Anda. Jadi, mengapa tidak menggunakannya untuk memaksimalkan diri Anda?

Kekuatan Telepati adalah sesuatu  yang memungkinkan Anda untuk mentransfer atau menerima ‘perasaan lebih jauh’.

Pada dasarnya, telepati adalah transmisi langsung dari emosi atau citra mental dari satu orang ke orang lain tanpa menggunakan kata-kata atau salah satu dari panca indera- melihat, mendengar, menyentuh, mencicipi, atau membau.

Ketika kita menggunakan pikiran kita untuk menyampaikan apa yang kita pikirkan tanpa berbicara berarti kita menggunakan kekuatan telepati. Telepati merupakan pengetahuan umum di antara mereka yang bekerja dengan berbagai hewan yang memiliki beberapa jenis kemampuan telepati untuk berbicara satu sama lain atau menyampaikan pikiran. Misalnya, paus telah dianggap dapat menggunakan kekuatan telepati untuk mengirimkan pesan dalam jarak bermil-mil dalam laut.

Juga, suku-suku di pedalaman dan  kelompok masyarakat lainnya yang belum dimodernisasi mungkin dapat berbagi ide melalui telepati.

Ada banyak kasus telepati yang umum, meskipun masih dianggap oleh beberapa orang itu hanya hanya sekedar trik sulap atau menganggap  telepati  tidak ada sama sekali.

Kenyataannya adalah bahwa seseorang dapat mempelajari kemampuan telepati ini sebagai salah satu bentuk belajar aspek-aspek dari kehidupan manusia seperti menulis dan berbicara satu sama lain dengan cara yang dipahami. Jika kita memiliki masalah dengan tugas-tugas, kita tidak boleh mengatakan bahwa itu adalah sulit dan berusaha meninggalkannya, kita hanya perlu mengadaptasi pembelajaran kita untuk menghindari blok atau masalah yang menyebabkan ketidakmampuan belajar.

Tapi, peradaban kita telah kehilangan sebagian besar kekuatan telepati yang sebenarnya merupakan kemampuan yang sama dengan kemampuan berpidato, respon terhadap musik, dan panca indera. Apakah Anda tahu kita menggunakan kurang dari 10% dari kekuatan otak.

Kekuatan telepati telah sering disebut sebagai indra keenam atau mata ketiga (di dahi kita antara dua mata). Ini adalah mata yang melihat di luar penglihatan normal dan dapat membimbing kita dalam perjalanan kita sepanjang hidup.

Sebenarnya  banyak dari kita mengalami kekuatan telepati tanpa menyadarinya

Pernahkah Anda mengubah rutinitas konstan hanya karena Anda memiliki perasaan aneh? Itu bisa menjadi bentuk telepati yang dikenal sebagai intuisi. Atau merasa tidak enak dan  Anda bepergian dengan tidak melalui rute normal Anda, dan ahirnya mengetahui  ada kecelakaan yang terjadi di mana Anda seharusnya melewati jalur  itu? Ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya. Dalam kedua kasus diatas, intuisi Anda berbicara kepada Anda, atau kekuatan telepati Anda berkomunikasi kepada Anda bahwa ada potensi bahaya.

Sulit untuk menentukan mengapa sebagian besar umat manusia akan kehilangan kontak dengan kekuatan telepati mereka dan berhenti percaya di dalamnya.

Dunia modern telah  menjadikan kekuatan telepati sering tidak kita hiraukan. Meskipun bukti telepati yang telah ditemukan oleh ahli biologi, ahli antropologi, beberapa fisikawan yang  berpikiran terbuka, dan orang-orang yang memiliki pengalaman pribadi, pandangan ilmiah umum adalah bahwa kekuatan telepati tidak dapat diukur secara numerik cukup tepat untuk diberikan pertimbangan serius.

Begitu banyak orang tidak mau untuk memasuki dan menggunakan kekuatan telepati mereka karena mereka menunggu data empiris. Namun, orang-orang ini tidak menyadari bahwa para ilmuwan mungkin tidak dapat menguji kekuatan telepati dengan alat dan eksperimen yang mereka telah digunakan sepanjang sejarah.

Jika kekuatan telepati hampir tidak digunakan oleh manusia, maka masuk akal bahwa para ilmuwan melakukan percobaan dan penelitian kekuatan telepati mungkin tidak pernah memiliki pengalaman telepati sendiri dan sangat mungkin tidak tahu bagaimana untuk menguji mereka secara tepat. Ini hanya menebak tapi bisa menjadi sangat tepat.

Apakah para ilmuwan memilih untuk menyebutnya insting atau hanya menolak untuk percaya kekuatan telepati ada karena mereka tidak mengalaminya sendiri, hanya karena Anda tidak merasakannya, bukan berarti kekuatan telepati tidak ada.

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan