free hit counter

Ketahui, 5 Bahaya Rokok Bagi Wanita

Bahaya Rokok Bagi Wanita,. Rokok tidak hanya berbahaya bagi kesehatan pria, selain menyebabkan gangguan dan masalah pada kesehatan seksual pria, rokok juga berbahaya bagi wanita. Baik itu wanita perokok aktif maupun pasif, keduanya sama-sama beresiko terkena dampak bahaya rokok. Apa saja bahaya rokok bagi wanita? Ketahui, 5 bahaya rokok bagi wanita berikut ini.

Rokok mengandung ribuan zat yang berbahaya didalamnya. Setidaknya ada lebih dari 4000 zat kimia berbahaya yang terkandung dalam rokok. Kandungan zat-zat inilah yang berbahaya bagi kesehatan wanita. Apa saja bahaya rokok bagi wanita? Ketahui, 5 bahaya rokok bagi wanita berikut ini.

5 bahaya rokok bagi wanita

  1. Mempercepat proses penuaan dini
    Kandungan berbagai zat kimia berbahaya didalam rokok merusak sel dan jaringan kulit sehingga kulit mengalami penuaan dini lebih cepat dari yang seharusnya. Tidak hanya merusak dan mempercepat proses penuaan pada kulit, kandungan racun dan zat kimia berbahaya juga merusak semua fungsi organ tubuh, yang berarti juga mempercepat proses penuaan semua fungsi organ tubuh tersebut.
  2. Menyebabkan gangguan menstruasi
    Racun dalam rokok masuk dan menyerang semua fungsi organ tubuh, termasuk ovarium. Akibatnya kadar hormon esterogen dalam tubuh menurun tajam sehingga menyebabkan berbagai gangguan seperti gangguan menstruasi, pendarahan dan keputihan.
  3. Mempercepat proses monopause
    Kurangnya kadar hormon esterogen yang terjadi secara terus menerus jika tidak segera di atasi dapat mempercepat proses monopause. Ini artinya jika proses monopause dipercepat, maka tingkat kesuburan wanita menjadi jauh berkurang.
  4. Menyebabkan infertilitas
    Zat racun yang terkandung dalam rokok, merusak sel-sel telur yang merupakan kontributor kesuburan wanita. Akibat rusaknya sel telur ini maka tingkat kesuburan wanita menjadi jauh lebih rendah. Atau dengan kata lain akibat rusaknya sel telur ini menyebabkan wanita menjadi tidak subur atau infertil.
  5. Menyebabkan kanker serviks
    Zat berbahaya yang terkandung dalam rokok memiliki sifat karsinogenik yang dapat menyebabkan munculnya kanker, termasuk kanker serviks. Zat berbahaya dalam rokok dapat mencapai leher rahim, menyebabkan kerusakan pada leher rahim dan memicu munculnya kanker leher rahim atau kanker serviks.

Itulah 5 bahaya rokok bagi wanita yang bisa Anda ketahui. Jika Anda tidak ingin kesehatan Anda terganggu, segera hentikan kebiasaan merokok yang sering Anda lakukan. Sebenarnya, untuk menghentikan kebiasaan merokok sendiri sangat mudah. Ya, sangat mudah, bahkan Anda sendiri bisa melakukannya tanpa bantuan siapapun. Yang penting Anda memiliki niat dan keinginan yang kuat. Memang banyak godaan saat melakukannya. Namun dengan niat dan keyakinan yang kuat, Anda pasti bisa mengatasi godaan dan rintangan yang ada.

Menghilangkan kebiasaan merokok dengan terapi

Namun jika Anda telah memiliki niat dan keinginan yang kuat tetapi tetap belum bisa menghilangkan kebiasaan merokok yang sering Anda lakukan, Anda bisa menggunakan bantuan terapi. Jika Anda bertanya mengapa harus dengan terapi? Ini alasannya:

  • Terapi ini bukanlah sejenis terapi yang ditangani langsung oleh seorang terapis sehingga Anda tidak perlu repot-repot untuk mendatangi terapis
  • Terapi juga bukan sejenis rehabilitasi yang mengharuskan Anda melakukan rawat inap
  • Terapi ini diproduksi dalam bentuk audio dan dicetak dalam bentuk CD sehingga memudahkan Anda untuk bisa mendapatkan dan menggunakannya
  • Anda bisa menggunakan terapi ini sendiri dirumah dengan pentunjuk yang telah disertakan di dakamnya
  • Terapi bukanlah obat yang harus selalu Anda minum
  • Karena bukan obat, terapi tidak memiliki efek samping yang berbahaya bagi tubuh
  • Karena bukan berbentuk obat, terapi juga tidak akan pernah habis Anda gunakan
  • Terapi ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan telah dibuktikan efektivitasnya oleh berbagai pihak
  • Terapi akan membawa Anda menuju kondisi rileksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang akan memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman pikiran
  • Pemrograman pikiran yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini bertujuan untuk mengubah cara pandang Anda terhadap rokok, menghilangkan perasaan senang Anda terhadap rokok sehingga secara perlahan Anda akan bisa menghilangkannya.

Terapi yang bisa digunakan untuk menghilangkan kebiasaan merokok adalah Terapi Binaural Beats Quit Smooking. Terapi Binaural Beats Qiut Smooking merupakan sebuah terapi yang kami rancang khusus untuk membantu menghilangkan kebiasaan merokok dan mengatasi kecanduan rokok. Terapi ini kami rancang berdasarkan hasil riset yang telah kami lakukan selama bertahun-tahun dengan mengkaji referensi-referensi para ahli dibidang pemrograman pikiran untuk mengatasi dan menghilangkan kebiasaan dan kecanduan rokok.

Terapi ini menggunakan media brainwave (gelombang otak) yang dipadukan dengan visualisasi diri. Perpaduan antara brainwave dan visualisasi yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini, akan sangat efektif untuk menghentikan kebiasaan merokok dan kecanduan yang Anda alami.

Stimulasi positif dari Terapi Binaural Beats Quit Smooking akan membawa Anda menuju kondisi relaksasi dan kenyamanan yang sangat dalam yang akan memudahkan Anda memasuki pikiran bawah sadar dan melakukan pemrograman pikiran. Pemrograman pikiran yang Anda lakukan saat menggunakan terapi ini akan secara perlahan menghilangkan kebiasaan merokok dan mengatasi kecanduan yang Anda alami.

Infromasi selengkapnya tentang terapi untuk menghilangkan kebiasaan merokok dan kecanduan rokok bisa Anda klik di sini: Quit Smoking – Berhenti Merokok

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan