free hit counter

8 Akibat Terlalu Lama Jomblo yang Patut Diketahui

Akibat Terlalu Lama JombloDi era milenial ini siapa yang tak kenal dengan sebutan Jomblo, suatu kaum yang terpinggirkan banyak dicela dan dicaci maki. Menurut orang yang sudah memiliki pasangan, jomblo adalah kaum-kaum yang tidak beruntung dan memang layak untuk dilecehkan. Bahkan ada juga yang berpendapat bahwa jomblo adalah makhluk yang penuh dengan kesengsaraan dan galau merana. Duh, sungguh sangat mengenaskan bukan?

Untuk tidak menjadi jomblo sebenarnya mudah, tinggal cari pasangan dan pertahankan. Mudah kan. Sayangnya, sang jomblo sejati terlalu memilah dan meilih atau mengejar yang sudah jelas-jelas sudah tidak ada harapan diterima. Yah begitulah jomblo. Keras kepala, itulah akibatnya status jomblo melekat pada dirinya.

Lihatlah jombo di sekitar Anda, mereka akan nampak banyak beban, lesu, galau dan tidak semangat menjalani hidup. Berikut adalah gambaran bahaya dan akibat terlalu lama jomblo.

Akibat Terlalu Lama Jomblo

1. Sering merasa galau

Bagi para jomblo merasa galau adalah makanan sehari-hari. tiada hari tanpa galau. Apalagi jika melihat teman atau sahabat yang sedang berpasangan rasa kegaluan akan semakin meningkat. Ia akan merasa kesepian, tidak ada yang mengajak untuk keluar. Sungguh mengenaskan.

 

2. Tidak percaya diri

Para jomblo akan nampak sangat lemah, apalagi jika melihat teman-temannya sudah memiliki gandengan, langit seakan runtuh dan kesengsaraan semakin menjadi-jadi ketika bertemu orang yang sedang berpacaran. Sungguh nasibnya mengharukan, berjalan sendiri, makan sendiri, berangkat sendiri, pulang sendiri.

 

3. Dijadikan bahan bully

Jadi jomblo memang mengenaskan sudah sendiri, tidak punya pasangan masih saja menjadi bahan bully oleh para penista kejombloan. Ya teman-temannya yang sudah punya pasangan acapkali akan menghina si jomblo hingga puas. Bukan memberi solusi dengan mencarikan pasangan, si jomblo ini justru dihian habis-habisan tanpa kenal ampun.

 

4. Merasa iri dengan orang lain

Ketika melihat teman yang memiliki psangan seorang jomblo akan merasa iri. Lebih-lebih jika teman akrab anda sudah mempunyai pasangan dan Anda sering ditinggalkan sendirian. Alhasil, anda akan merasa iri kepada teman Anda bahkan marah-marah yang tidak jelas. Duh sungguh mengenaskan.

 

5. Hidup menjadi tak semangat

Ya, semangat memang muncul dari dalam diri sendiri. Namun tak jarang yang menjadikan pasangan hidupnya sebagai penyemangatnya. Dan jomblo sudah menjadi kaum yang tersingirkan tidak mempunyai pasangan. Tentunya hal ini membuatnya menjadi makhluk yang paling tidak semangat.

 

6. Dianggap masalah

Jomblo identik dengan makhluk yang kesepian dan sendirian. Namun dengan kesendiriannya ini justru seringkali dianggap sebagai penyebab masalah oleh orang-orang yang sudah memiliki pacar. Lah kok bisa? Para jomblo disalahkan karena dianggap mengganggu pacarnya atau kekasihnya. Sungguh menyakitkan dianggap biang keladi orang lain, padahal sama sekali tidak. Hanya saja, mungkin karena jomblo sering melihat pacar orang lain dan membuat pacarnya itu suka padanya. 

 

7. Sering sakit hati

Selain sering galau, jomblo juga sering sakit hati. Pasalnya, seseorang yang diinginkan untuk menjadi pasangannya justru hanya ingin menjadi temannya saja, biasanya jomblo jenis ini karena terlalu kepedean atau karena terkena PHP.

 

8. Didera kesepian

Jomblo yang terlalu lama akan menjadikan Anda didera kesepian. Ketika melihat pasangan yang saling memadu kasih, sang jomblo hanya bisa membandingkan dirinya. Alhasil, jomblo semakin terpuruk dengan keadaan tersebut.

 

Melihat akibat terlalu lama jomblo di atas, sebagai seorang jomblo Anda seharusnya tidak patah semangat. Banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa mendaptkan pasangan. Namun jangan sampai menggunakan ilmu pelet untuk mendapatkannya. Anda bisa menggunakan  Terapi Binaural Beats Attracting Your Perfect soul mate untuk mendapatkan pujaan hati Anda. Terapi ini bukan termasuk kedalam bentuk ilmu pelet, namun terapi ini mampu menjadikan Anda pribadi yang lebih baik, pribadi yang bisa membuat pujaan hati Anda tertarik kepada diri Anda.

 

Mendapatkan Pujaan Hati Dengan Terapi Binaural Beats Attracting Your Perfect Soul Mate

Untuk mendapatkan pujaan hati yang Anda cintai agar tak jomblo yang harus Anda lakukan adalah berusaha dengan usaha yang elegan. Dan juga menggunakan Terapi Binaural Beats Attracting Your Perfect soul mate. Terapi ini akan membantu Anda mendapat pasangan yang Anda cintai.

Terapi Binaural Beats ini sama sekali bukan ilmu pelet atau sejenisnya. Terapi ini merupakan sebuah teknologi yang dikembangkan para ahli untuk mendapatkan kekasih yang dicintai. Cara kerjanya cukup sederhana, dengan menggunakan terapi ini anda akan mendapatkan stimulus gelombang otak dan ditambah visualisasi seseorang yang Anda cintai. Setelah menggunakan terapi ini Anda akan dipermudah mendapatkannya.

Untuk lebih tahu terkait info terapi ini segera hubungi CS kami atau klik disini

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan