free hit counter

8 Cara Agar Cepat Move On Dari Mantan

Agar Cepat Move On,- Orang yang sedang putus cinta umumnya memiliki perasaan yang tidak nyaman, kesedihan, serta kekecewaan yang mendalam. Dan hal ini kerap membuat seseorang seolah seperti disiksa berulang kali.

Beberapa orang membutuhkan waktu berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan untuk melupakan pasangannya. Ada juga yang memerlukan waktu bertahun-tahun agar bisa benar-benar pulih dari sakitnya perasaan pasca diputus oleh cinta.

Setiap orang yang melewatinya sebetulnya berhak mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk pulih lebih cepat dan beraktivitas seperti normal agar dirinya bisa tetap maju dan masa depannya tidak terhambat oleh masalah cinta.

Untuk itu cobalah mengikuti beberapa langkah di bawag supaya cepat move on, simaklah baik-baik ulasannya

1. Intropeksi diri

Awalilah dengan menilai diri anda sendiri secara obyektif. Koreksilah semua kekurangan Anda, dan kemudian berupayalah untuk memperbaiki diri guna menjadi lebih baik lagi.

2. Membiasakan diri dengan kondisi baru

Saat memiliki pacar atau kekasih boleh jadi Anda sering menghabiskan waktu bersama. Namun sekarang kondisinya sudah berbeda, anda harus bisa membiasakan kondisi baru Anda. awal-awal mungkin benar Anda akan merasa kaget dan ada yang hilang. Akan tetapi, Anda tidak boleh terlalu lama meratapinya. Segera biasakan diri dengan kondisi baru.

3. Menyibukkan diri

Hal yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah menyibukkan diri. Jangan biarkan kesendirian anda membuat Anda semakin terpuruk, carilah aktivitas yang bermanfaat dan bergaul lah dengan teman-teman di sekitar Anda.

4. Menjalin Sosialisasi

Jalinlah kembali dengan teman-teman di sekitarmu. mulailah kembali berkumpul dan bersosialisasi dengan teman dan orang-orang di sekitar Anda. Sesekali waktu Anda bisa mengajak teman untuk nonton atau makan bersama. Dengan menjalin sosialisasi Anda bisa juga mendapat dukungan dari orang-orang yang peduli sehingga akan membantu Anda untuk cepat move on.

5. Curhat

Kesedihan yang Anda alami karena mengingat mantan bisa mnjadikan Anda selalu dalam kondisi sedih dan berpikiran negatif. Untuk meminimalisir efek negatif tersebut Anda bisa mencurahkan keluh kesah Anda kepada sahabat dekat Anda. Curahkan semua isi perasaan Anda karena cara ini dapat membantu memahami apa yang sedang Anda rasakan. Sebagai tips, usahakan Anda curhat kepada sahabat satu gender terlebih dulu. Hal ini untuk menghindari kemungkinan terpeleset ke dalam hubungan yang hanya bertujuan untuk pelarian semata.

6. Hindari stalking dan Mengontak Mantan

Tahapan yang paling sulit dalam tips ini adalah mencoba untuk cuek dan tidak mencari tahu apa yang dilakukan mantan serta tidak mengontaknya. Kadang memang di waktu-waktu tertentu sering terbesit untuk mengirim pesan singkat , bahkan seringkali tanpa sadar Anda tergoda untuk stalking, menguntit status sosial di medsos.  Anda harus menjauhkan diri dari hal semacam itu, jauhkan diri anda dari media gadget dan media elektronik.

7. Menulis jurnal harian

Dengan menulis perasaan sedih anda akan terlepas, terutama saat aktif memikirkan sang kekasih. Saat anda merasakan rindu, marah atau kehilangan, maka tulislah semua ungkapan itu dalam sebuah jurnal harian. , Anda bisa mendapatkan manfaat rasa lega karena sudah menuliskan luapan perasaan. Selain itu, Anda bisa mengetahui apa yang menjadi titik lemah diri Anda sendiri. Misalnya rasa rindu muncul saat mendengar lagu tertentu, dengan demikian anda bisa menghindari faktor pemicunya.

8. Belajar membuka hati

Jangan membiarkan hati Anda sakit terlalu lama, belajarlah membuka hati Anda. Yaitu dengan mulai berkenalan dengan sosok baru, pastikan untuk tidak menutup hati secara langsung apabila dimungkinkan adanya gejolak di dalam hati. Akan tetapi hati-hati, hal ini tidak berarti Anda boleh langsung mencari pacar baru setelah putus. Jika tergesa-gesa, biasanya pacar baru tersebut hanya menjadi pelarian yang sebenarnya tidak menyelesaikan masalah.

Cepat Move On dengan Menggunakan Terapi Binaural Beats

Awalnya mungkin Anda ragu bagaimana sebuah terapi bisa membuat Anda move on dari mantan Anda. Ya, bisa move on atau tidak sesungguhnya berkaitan erat dengan pola pikir dan apa yang ada di dalam otak Anda. Apabila otak anda bisa tenang dan mampu Anda kuasai sesungguhnya move on bukanlah perkara yang sulit.

Dengan menggunakan Terapi Binaural Beats, otak Anda akan diberi stimulus gelomang otak dengan frekuensi tertentu. anda akan diajak ke dalam kondisi yang sangan rileks dan nyaman. Dengan ditambah visualisasi diri, move on dari mantan akan mudah dan anda bisa membuka kembali lembaran baru hidup normal seperti sediakala.

Untuk lebih jelasnya terapi ini segera menghubungi CS kami atau klik link berikut

 

Baca Artikel Lainnya

Komentar

Komentar



Tinggalkan Balasan